Review Game Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy

hay Sobat pecinta Game, gimana kabar kalian hari ini? tentu sehat semua bukan? nah langsung saja kali ini admin bakal bagiin ke kalianj Game Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy.
Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy (juga dikenal sebagai seri Duodecim Final Fantasy) adalah hibrida kaya memerankandan pertarungan. Ia menambahkan jumlah kolosal konten asli seri Final Fantasy, yang sudah total ledakan untuk bermain. Seperti banyak spin-off Final Fantasy sebelumnya, Duodecim bukanlah tanpa kesalahan. Ada kurva belajar yang pasti untuk mengatasi di sini. Tetapi bagi orang-orang pasien cukup untuk berinvestasi dalam belajarDuodecim’s seluk beluk beberapa waktu, hadiah luar biasa.
Jika Anda datang ke pesta melewati panggilan terakhir, saya senang untuk mengejar Anda. Duodecim adalah sekuel dari game PSP asli yang diluncurkan pada tahun 2009. Di alam semesta seri, dua Allah yang berperang dengan satu sama lain: Cosmos,Dewi harmoni dan kekacauan, Tuhan perselisihan. Dewa-dewa ini telah dipanggil prajurit dari dunia yang berbeda untuk upah pertempuran dalam bentrokan klasik cahaya dan kegelapan.
Ternyata, konflik ini telah siklus. Duodecim menjelaskan siklus sebelum siklus di seriasli. Dalam Duodecim, pemain diperkenalkan kepada enam pahlawan Final Fantasybaru yang bintang dalam cerita ini. Mereka berjuang untuk berdamai dengan konsep ini “pertempuran tanpa akhir” dan berusaha untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.
Karena saya mulut berbuih untuk melodrama, saya penggemar shtick “cahaya versus kegelapan” seluruh. Ceritanya sendiri lemah dan tidak memiliki fokus emosional, tetapi jauh lebih baik daripada rata-rata Anda pertempuran permainan plot. Ketika karakter tertentu di layar dan bertindak mengagumkan (I ‘m in love dengan Golbez;dude tahu bagaimana monolog), aku puas.
Sebagian besar permainan dalam Duodecim serupa dengan apa yang Anda alami diseri asli. Pertempuran berlangsung di tahap besar, terbuka dan dua pejuang pertempuran satu-satu. Seluruh terdiri dari pahlawan klasik dan penjahat dari seri Final Fantasy. Ketika terlibat dalam pertempuran, masing-masing karakter memiliki keberanian nilai dan memukul poin. Karakter menggunakan serangan-serangan yang normaluntuk meningkatkan nilai keberanian mereka dan HP serangan untuk menangani kerusakan untuk vitalitas mereka.
Pada intinya, Duodecim merasa lebih seperti Smash Bros dari Fairy Tail. Bergerak lebih sederhana untuk melaksanakan tapi Anda masih perlu khawatir tentang waktu, penempatan karakter, dan membaca lawan berikutnya bergerak. Ada banyak strategidi sini, tapi Anda tidak diharuskan melakukan combo 30-tombol untuk berhasil.
Buat kalian yang pengen segera memainkan Game Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy bisa langsung Download Game nya disini => Game Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *